Olahraga

Kembali Ditukangi Jacksen, Permainan Persipura Apik, Persebaya Waspada

Surabaya (beritajatim.com) – Perubahan Persipura Jayapura memang terlihat mencolok sejak kembalinya Jacksen F Thiago untuk menjadi pelatih, setelah menang akan Bhayangkara FC kini Persipura siap hajar Persebaya di kandang, Jumat (2/8/2019).

Hal ini justru membuat kekhawatiran bagi Persebaya, menurut Djanur Persipura mulai berubah. Masuknya Jacksen kembali ke tim mutiara hitam ini mulai terlihat progresnya dan dibuktikan dengan memenangkan dua pertandingan saat laga melawan Madura United dan Bhayangkara FC.

“Hasil positife kembalinya Jacksen ke Persipura ini tidak semata-mata kebetulan, yang pasti ada sisi perbaikan secara kinerja dan secara tim. Jadi sudah kami lihat dan kami harus mewaspadai,”ucap Djanur.

Namun meski harus mewaspadai beberapa pergerakan pemain Persipura, Djanur tetap selalu optimis menang melawan Persipura. Karena dari persiapan tim Djanur menganggap cukup dan pemain menunjukkan antusias tinggi, Sehingga Djanur pun terbawa optimis dengan situasi latih.

“Sebagai pelatiu selalu optimis untuk pertandingan besok, karena dari persiapan tim sudah cukup kelihatan di latihan kemarin dan tadi. Pemain menunjukkan antusias tinggi mereka cukup happy dan punya spirit untuk menarap pertandingan besok,”imbuh Djanur.

Sementara Moch Saifudin, Stoper Persebaya Surabaya mengatakan jika para pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Ia bersama rekan-rekannya mengaku jika perofrma tim telah kembali usai recovery selama 3 hari.

“Pemain sudah siap pertandingan besok, teman-teman juga sudah ingin merasakan kemenangan kembali di GBT, mungkin tidak ada lain-lain untuk meraih kemenangan besok malam,”ucapnya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar