Iklan Banner Sukun
Olahraga

Deby Jatim

Kembali dari Stadion Kanjuruhan, Pemain Persebaya Tertahan di Mobil Rantis

Supoter Arema FC manyerbu lapangan usai tim Singo Edan kalah di kandang melawan Persebaya, Sabtu (1/10/2022)

Malang (beritajatim.com) – Pasca memenangkan pertandingan melawan Arema FC dengan skor 2-3, para pemain Persebaya langsung kembali dari Stadion Kanjuruhan Malang menggunakan mobil rantis. Situasi itu terekam dalam video dokumentasi

Bahkan dari pihak Persebaya pun tidak menggelar konferensi pers seperti biasanya usai pertandingan. Para pemain bergegas keluar dan menaiki mobil rantis dengan kawalan ketat dari Polrestabes Surabaya dan brimob Polres Malang.

Dihubungi melalu pesan singkat, Media Official Persebaya Surabaya Angkasa menuliskan bahw pemain Persebaya masih tertahan massa. Posisi mereka di dalam mobil rantis untuk kembali dari stadion. “Untuk wawancara nanti akan kami share, saat ini tim masih dalam rantis dan tertahan massa,”tulisnya dalam pesan singkat, Sabtu malam (1/10/2022).


Sementara itu salah satu anggota kepolisian dari Polrestabes Surabaya yang mengawal para pemain, Aiptu Adek Pujianto mengatakan, situasi masih memanas. Seluruh anggota Brimob dan Polres Malang siaga. Kendaraan Barakuda yang membawa para pemain tidak bisa bergerak sama sekali.

“Situasi masih memanas, seluruh anggota Brimob dan Polres Malang masih siaga. Barakuda tidak bergerak sama sekali. Massa masih menghadang, Ada pembakaran barang di depan barakuda,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Suporter Arema FC mengamuk masuk ke dalam Stadion Kanjuruhan pasca mengalami kekalahan melawan Persebaya dikandang tim singo edan dengan skor 2-3. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar