Olahraga

Keistimewaan ‘Tren 2-1’ Liverpool di Mata Alvin Lie

Jakarta (beritajatim.com) – Liverpool kembali memetik kemenangan 2-1, dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019) malam.

Kali ini kemenangan dipetik atas Brighton Hove and Albion di Stadion Anfield. Ini kemenangan dengan skor 2-1 yang ketujuh hingga pekan 14 musim 2019-20.

Kemenangan dengan skor 2-1 ini menjadi tren Liverpool musim ini dibandingkan musim-musim sebelumnya. Musim lalu, Liverpool hanya empat kali mencetak skor 2-1.

Bagi Komisioner Komisi Ombudsman Alvin Lie, tren kemenangan 2-1 adalah skor kemenangan yang logis. “Daya gedor LFC musim ini tidak setajam musim lalu. Pertahanan juga tidak seketat tahun lalu. Jarang clean sheet. Jadi menang 2-1 itu saya kira logis dan skor minimal,” katanya.

Pria asal Semarang, Jawa Tengah, ini sendiri sangat suka dengan angka ‘2-1’. Setiap kali ada tebak skor di grup WhatsApp penggeamar Liverpool yang diikutinya, Alvin selalu menebak angka itu.

“Yang paling penting, 2-1 itu tanggal lahir saya dan juga salah satu unsur branding pribadi saya. Makanya plat nomor mobil saya juga B21. Nomor HP saya juga akhiran 2121. Kebetulan saya dikaruniai 2 putra dan 1 putri. Pokoke dipas-paske 2-1,” kata Alvin kepada beritajatim.com via WhatsApp.

“Tapi kalau Liverpool menang lebih besar daripada 2-1, saya lebih senang walau saya tidak menang tebak skor. Jadi win-win, hepi-hepi gitu lah,” kata Alvin tertawa. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar