Olahraga

Kehadiran Yoyok Sukawi Jadi Pelecut Semangat Pemain PSIS

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah.

Malang(beritajatim.com) – PSIS Semarang berhasil mencuri satu poin dari kandang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, (31/8/2019). PSIS menahan imbang 1-1 Arema FC.

Dalam laga itu, PSIS tampil tertekan terutama pada babak pertama. Di babak kedua permainan PSIS perlahan membaik. Sesekali mereka melakukan serangan balik untuk mengancam lini pertahanan Arema FC.

Permainan yang terus membaik itu, ternyata terlecut oleh motivasi dari CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Dia secara khusus datang langsung ke Stadion Kanjuruhan, untuk melihat perjuangan Laskar Mahesa Jenar melawan Arema FC.

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengakui kehadiran Yoyok menjadi motivasi bagi pemainnya. Bahkan dia berharap Yoyok selalu hadir disetiap pertandingan. Sebab, terbukti kehadirannya mampu membawa PSIS merebut poin.

Baca Juga:

    “Kehadiranya CEO pasti ada motivasi, karena kita didukung langsung. CEO harus selalu ada biar pemain semangat karena kehadiranya sangat penting, tapi paling penting adalah memberikan bonus untuk pemain,” tandasnya. (luc/ted)





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar