Olahraga

Kebobolan 4 Gol, Pelatih Persija Akui Lini Belakang Rapuh

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pelatih Persija Jakarta Sergio Vargas mengungkap kekecewaannya atas kekalahan Persija di kandang Persebaya pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2/2020) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Ia mengatakan jika pertandingan final ini susah, padahal di menit pertama Persija Jakarta mampu mencetak gol ke gawang Rivky Mokodompit, namun di menit berikutnya Persija Jakarta susah melakukan organisasi balik dan bisa mencetak gol untuk menambah skor terutama setelah kejadian saat Ryuji Utomo mendapat kartu merah.

“Kita susah melakukan organisasi balik untuk mencetak gol ke gawang Persebaya setelah Ryuji terkena kartu kuning kedua dan dikeluarkan wasit jadi susah buat kita,”ungkap pelatih Persija Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan Sergio, tim besutannya memiliki sedikit salah di lini belakang makanya empat kali kebobolan.

“Kita punya sedikit salah di lini belakang makanya terjadi gol, itu terjadi kita tidak bisa organisasi dan serangan untuk mencetak gol,”imbuhnya.

Persija Jakarta hanya mampu memperebutkan juara kedua di Piala Gubernur Jawa Timur 2020 setelah kalah dengan Persebaya 4-1. Setelah ini Persija Jakarta akan lebih fokus pada pertandingan Liga 1 yang akan kickoff pada 29 mendatang. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar