Olahraga

Kasus Pengaturan Skor, Vigit Waluyo Diperiksa di Polda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Tersangka kasus mafia sepak bola, Vigit Waluyo, akan dibawa ke Polda Jawa Timur dengan pengawalan ketat, Kamis (24/1/2019) pagi.

Berdasarkan pengamatan dari Lapas Sidoarjo, Vigit dijemput oleh tiga anggota dari tim Satgas Anti Mafia Bola, dengan pengawalan ketat anggota Sabhara dengan senjata lengkap, serta dua anggota Dokpol Polrestabes Sidoarjo.

Dalam penjemputan, nampak ia didampingi oleh pengacaranya Muhammad Soleh, serta tampak pula Kapolres Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, dan Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsulullah.

Saat diminta keterangan, Muhammad Soleh mengatakan, jika saat ini Vigit tengah berada dalam kondisi yang kurang sehat.

“Saat ini kondisinya lagi kurang sehat karena masalah jantungnya. Tapi ini sudah ada dokpol gak mungkin diperiksa di sini, mungkin langsung diperiksa di RS Bhayangkara baru ke Polda,” kata Soleh saat ditemui di lapas.

Diketahui sebelumnya, Vigit Waluyo bukan orang baru di dunia sepak bola Indonesia khususnya di klub liga 2. Namanya semakin mencuat ketika dirinya bermain dengan perangkat pertandingan dalam pengaturan skor di beberapa pertandingan sepak bola Indonesia. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar