Olahraga

Kapten Persipro Akui Berat Lawan Persid

Jember (beritajatim.com) – Kapten Persipro Probolinggo Ahmad Nuril Hidayat mengakui pertandingan melawan Persid, di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Minggu (1/9/2019) adalah pertandingan berat.

Persipro kalah 0-1 dalam kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur Grup E. Mereka tak hanya menghadapi permainan menekan Persid, tapi juga kepemimpinan wasit yang dinilai Nuril berat sebelah. “Pressure tim lawan sangat ketat,” katanya.

Nuril menilai permainan Persipro bagus dibandingkan permainan-permainan sebelumnya. “Mudah-mudahan ke depannya lebih baik dan kepemimpinan wasit lebih baik lagi dalam pertandingan,” katanya.

Nuril berharap dalam pertandingan melawan PSIL di Lumajang, wasit bisa lebih cermat dan adil dalam mengambil keputusan. “Saya sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit,” katanya.

Persipro sempat mencetak gol balasan melalui kaki Nuril. Namun gol dianulir, karena wasit Chairul Umam menganggap bola sudah lebih dulu keluar lapangan dan hanya memberikan tendangan penjuru untuk Persipro.

“Kalau memang bola out, kenapa saat ditendang (pemain Persid) kok tidak diklebet (hakim garis tak mengangkat bendera tanda bol keluar, red). Sedangkan saat saya tendang kok diklebet,” kata Nuril. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar