Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kapten Persela Zulham Zamrun Jadi Top Skor Liga 2

Striker yang juga kapten Persela Lamongan, Zulham Zamrun.

Lamongan (beritajatim.com) – Kapten Persela Lamongan, Zulham Zamrun berhasil mencatatkan diri menjadi top skor Liga 2 sementara usai tim Laskar Joko Tingkir berhasil mengalahkan tamunya Persipa Pati dengan skor 2-1, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (22/9/2022).

Diketahui, Persela berhasil epic comeback. Dua gol Persela masing-masing dicetak oleh Akbar pada menit ke-50 dan Zulham Zamrun di menit ke-90 lewat titik putih (pinalty). Sedangkan gol semata wayang Laskar Saridin berhasil dicetak oleh Handoko Tri Putro di menit ke-46.

Meski sempat tak pernah menang di 4 pertandingan sebelumnya, namun Persela tercatat sebagai tim yang mengoleksi banyak gol. Dari 5 pertandingan, Zulham Zamrun cs sukses mencetak 9 gol dan kebobolan 7 gol. Apalagi, kaptennya Zulham Zamrun menjadi striker yang paling subur di Liga 2 dengan raihan 5 gol.


Atas kenyataan ini, Zulham Zamrun mengaku bersyukur. Hamya saja, Zulham menyebut, masih banyak kekurangan yang harus ia perbaiki bersama rekan satu timnya agar Persela semakin baik dan lebih membanggakan lagi.

“Saya tidak merasa puas, masih banyak kekurangan pada diri sendiri saya dalam pertandingan ini. Bukan menjadi tujuan saya, soal top skor. Sepak bola adalah soal tim. Bukan per orang. Tim ini meraih kesuksesan sudah cukup, masalah top skor itu adalah rejeki,” ungkap Zulham, saat Postmatch Prescon, di Stadion Surajaya Lamongan.

Sementara itu, Juru taktik Persela Lamongan Fakhri Husaini mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dan terharu atas kerja keras dan upaya yang dilakukan seluruh anak asuhnya. Ia juga bersyukur, Persela bisa meraih kemenangannya pada laga kelima ini. Menurutnya, hasil ini menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh warga Lamongan.

Secara khusus soal penampilan Zulham, Fakhri menilai bahwa kapten Persela Lamongan tersebut bisa menjadi motivasi dan teladan bagi para pemain lainnya untuk membawa Persela bangkit. “Mudah-mudahan ini menjadi teladan bagi para pemain yang lain,” ujar Coach Fakhri Husaini yang pernah menangani Timnas Indonesia tersebut.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev