Olahraga

Kapten Persebaya: Semoga David Da Silva Bisa Bangkitkan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Ruben Sanadi, Kapten Persebaya, menyambut baik kedatangan David da Silva. Sebab, musim lalu, David da Silva sempat menjadi pemain paling subur dengan 20 gol bagi Persebaya. Meski begitu, Ruben meminta seluruh pemain tak terpengaruh dengan kedatangan David. Hal ini lantaran status pemain di Persebaya sama, yaitu memberikan kontribusi terbaiknya.

“Bagi saya kedatangan David bagus. Tapi saya juga berharap kedatangannya mampu membawa angin positif bagi tim ini,” kata Ruben usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (25/7/2019).

Ruben juga berharap performa David da Silva sama seperti musim kemarin. Dengan menciptakan banyak gol untuk membantu Bajul Ijo menjadi juara musim ini. “Saya berharap kedatangan David bisa membatu tim untuk bangkit dan mengembalikan tim ini kembali ke papan atas,” harap Ruben.

Selain itu, David da Silva sendiri berjanji akan memberikan kontribusi terbaiknya. Sebab kedatangannya di tim ini dibutuhkan untuk mengangkat performa Bajul Ijo. “Saya berbicara dengan manajemen, saya datang kesini untuk membantu tim, tapi saya di sini ingin membawa tim ini juara,” kata David.

Seperti diketahui, David da Silva pada putaran kedua Liga 1 musim ini resmi bergabung dengan Persebaya. Ia didatangkan dari tim Korea Selatan, Pohang Steelers.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar