Olahraga

Arungi Jadwal Kompetisi Liga 1 2019

Kapten Madura United Harap Dukungan Suporter

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapten Madura United FC, Greg Nwokolo berharap dukungan dan doa dari suporter Madura Bersatu dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2019.

Hal itu disampaikan menyusul hasil membanggakan kala bertandang ke markas Persela pada laga perdana kompetisi resmi di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (17/5/2019) lalu. Sebab pada laga tersebut, Laskar Sape Kerrab sukses mengalahkan Laskar Joko Tingkir dengan skor telak 1-5.

Lima gol kemenangan Madura United berkat sepasang gol Alberto Goncalves, sementara tiga gol lainnya dicetak Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo. Sedangkan gol Persela Lamongan dicetak Alex Dos Santos.

“Kami bersyukur bisa melalui pekan pertama (Liga 1) dengan hasil sangat membanggakan, tetapi perjalanan kompetisi ini masih panjang,” kata Kapten Madura United FC, Greg Nwokolo, Senin (21/5/2019).

Dari itu ia berharap dukungan dan doa dari suporter Madura Bersatu, agar terus memberikan dukungan hingga kompetisi berakhir. Apalagi musim ini, mereka juga mematok target menjuarai kompetisi. “kami harapkan dukungan hingga akhir kompetisi nanti,” ungkapnya.

Sejatinya laga tersebut membuat tim tamu ketar-ketir, selain tim yang akan mereka hadapi Persela yang notabene memiliki reputasi mempuni kala bermain di kandang. Juga menyusul absenya sejumlah pemain pilar seperti Asep Berlian hingga Zah Rahan Kranger.

Hanya itu kondisi tersebut terbantahkan dengan performa meyakinkan yang ditunjukkan Greg Nwokolo dan kawan-kawan selama 90′ menit laga berlangsung. “Kita mempunyai semangat untuk memenangi pertandingan pertama,” jelas Pelatih Dejan Antonic.

“Para pemain menggunakan kemampuan yang dimiliki dengan maksimal, mereka bersemangat menjalani pertandingan. Apalagi pertandingan pertama merupakan pertandingan yang sangat penting bagi setiap tim,” tegasnya.

Selanjutnya, Madura United FC akan kembali menjalani laga tandang pada pekan kedua Liga 1 2019 ke markas PS Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jum’at (24/5/2019) mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar