Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kapten Arema FC Minta Pemain Kurangi Pelanggaran saat Lawan Persita

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Rabu, (27/10/2021). Kapten tim Johan Alfarizi meminta semua pemain untuk tidak banyak melakukan pelanggaran saat pertandingan.

Menurutnya, pemain Persita memiliki keahlian dalam memanfaatkan bola mati untuk menjadi gol. Pendekar Cisadane memiliki sejumlah penembak jitu yang mampu mengkonversi peluang bola mati menjadi gol.

“Untuk antisipasinya adalah sebisa mungkin tidak banyak membuat pelanggaran,” ujar Alfarizi.

Alfarizi meminta semua pemain untuk mewaspadai semua pemain Persita. Tidak ada penjagaan khusus bagi pemain Persita. Semua dianggap berbahaya, sehingga pergerakan pemain Persita harus diwaspadai ekstra.

“Untuk pertandingan sebagai pemain sudah siap dan berharap bisa bermain maksimal. Untuk pemain saya rasa semua pemain Persita harus diwaspadai. Kami latihan seperti biasanya yang diberikan pelatih dan berusaha untuk menjaga fisik dengan baik,” papar Alfarizi.

Sementara itu, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, dirinya terus memompa semangat para pemain untuk terus menjaga level permainan seperti saat ini. Menurutnya, pemain Arema harus konsisten menjaga grafik penampilan terbaiknya.

“Bagi saya adalah tim ini tidak punya puncak performa. Tetapi adalah bagaimana agar tim ini bisa konsisten dan berkembang hari demi hari. Makanya kami ingin menjaga konsistensi ini hari demi hari,” tandas Eduardo. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar