Olahraga

Arema FC Vs Persebaya

Kapolrestabes Gelar Nobar 30 Titik di Kota Surabaya 

Bonek Suporter Persebaya memadati stadion Gelora Bung Tomo

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC, pihak Kepolisian Polrestabes Surabaya menghimbau kepada para suporter Persebaya untuk tidak pergi melihat tim kebanggaanya di Malang.

Pihak kepolisan akan menempatkan sejumlah personilnya di sejumlah titik dan akan menyediakan tempat untuk menggelar nonton bersama partai final.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan pihaknya menghimbau kepada suporter Persebaya agar tidak pergi ke Malang untuk memberikan dukungan, maka pihaknya akan menempatkan personelnya disejumlah titik dan mengalihkan bonek untuk nobar saja di 30 titik di kota Surabaya.

Pihak Polrestabes Surabaya akan menempatkan personilnya di beberapa titik agar bisa memantau pergerakan kelompok- kelompok suporer Persebaya yang nekat perdi ke Malang dan menjada suasana kondusif di kota Surabaya.

“Kita tetap akan melakukan pengawasan dan melihat para suporter ini tidak melakukan hal yang aneh seperti melakukan sweping untuk plat N makanya kita meminimalisir hal ini dan mengalihkan hal ini dengan nonton bareng di beberapa titik di kota Surabaya,” ucap Rudi.

Diketahui Persebaya akan bertemu Arema FC di pertandingan leg kedua Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar