Olahraga

Kapolrestabes Ajukan Pemindahan Lokasi Pertandingan Andai Persebaya Vs Arema ke Final Piala Presiden

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan akan memeberikan surat permohonan pemindahan pertandingan final, jika Persebaya lolos Final Piala Presiden melawan Arema FC ditanggal 9 April dan leg kedua 12 April 2019 mendatang.

Ditemui di Stadion Gelora Bung Tomo, Rudi Setiawan mengatakan jika pihak aparat kepolisian keberatan jika harus menggelar pertandingan partai final Piala Presiden apabila Persebaya bertemu Arema FC.

Ia akan meminta Pihak Panitia Pelaksana Piala Presiden memindahkan pertandingan ke kota yang lebih netral, pasalnya tak mungkin ia mengijinkan pertandingan di Gelora Bung Tomo dengan resiko yang besar.

“Saya akan mengajukan pemindahan pertandingan jika Persebaya melawan Arema di Final, saya akan minta ditaruh di tempat netral misal Jakarta atau luar pulau. Karena demi keamanan dan nggak mungkin juga menggelar pertandingan tertutup, saya satu melawan ribuan suporter seperti ini,” tegas Rudi Setiawan.

Peluang Persebaya bertemu Arema FC di partai final cukup terbuka mengingat di leg pertama semifinal, keduanya sama-sama meraih kemenangan. Arema menang 3-0 atas Kalteng Putra dan Persebaya unggul 1-0 atas Madura United. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar