Olahraga

Kejuaraan Digelar

Kapolres Mojokerto Kota Harap Lahir Bibit Karate Baru

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolres Mojokerto Kota berharap lahir bibit-bibit baru di bidang olahraga karate yang bisa mengharumkan nama Mojokerto. Hal tersebut disampaikan saat membuka Kejuaraan Karate se-Kota dan Kabupaten Kapolresta Cup IV dan Piala Dinas Pendidikan Intitut Karate-Do Nasional (INKANAS) tahun 2019.

Sebanyak 214 Peserta dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA dari 36 kontingen mengikuti pembukaan di aula SDN Balongsari X, Jalan Empunala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Selamat dua hari, para peserta akan mengikuti lomba dengan kelas yang dilombakan “Kata dan Komite”.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, atas nama pribadi Pimpinan INKANAS dan mewakili Forkopimda Mojokerto mengucapkan selamat bertanding di kejuaraan Karate se-Kota dan Kabupaten Mojokerto Kapolresta Cup VI dan INKANAS Tahun 2019.

“Harapan kami melalui pembinaan prestasi ini, akan lahir bibit bibit baru yang bisa membawa nama harum kota Mojokerto. Bahwa prestasi karate di tingkat Nasional dan Internasional juga membawa nama baik Indonesia. Selamat bertanding utamakan sportifitas,” ungkapnya, Sabtu (27/4/2019).

Kapolresta mengingatkan agar para peserta selalu semangat serta mencintai olahraga karate dalam hidup yang sesuai dengan sumpah dan janji karate. Kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada panita penyelenggara dan berharap kejuaraan berjalan dengan lancar.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar