Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kapolres Malang Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan Aremania

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat jadi Warga Kehormatan Aremania

Malang (beritajatim.com) – Kapolres Malang, Ajun Komisaris Besar Polisi Ferli Hidayat dinobatkan menjadi warga kehormatan Aremania. Prosesi penobatan ditandai dengan pengalungan syal kebanggaan dilakukan saat laga uji coba antara Arema FC dengan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan pada Minggu malam (22/5/2022).

“Malam ini begitu luar biasa, rekan-rekan Aremania akan menyematkan syal kepada Bapak Kapolres Malang sebagai warga kehormatan Aremania,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

“Salam Satu Jiwa …,” seru Sudarmaji.

“A R E M A …,” sorak suara seluruh Aremania dalam stadion.

Sudarmaji mengungkapkan gelar warga kehormatan Aremania diberikan kepada Ferli mengingat rasa cinta yang luar biasa kepada Arema FC. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Arema dan Aremania.

“Silahkan Aremanita memberikan syal kepada Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat yang kita cintai dan yang begitu mencintai Aremania,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sam Ferli, sapaan akrab Ferli, mengungkapkan sudah jatuh cinta pada Arema FC sejak awal menjabat sebagai Kapolres Malang. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih atas gelar yang dinobatkan para Aremania tersebut.

“Terimakasih banyak rekan-rekan Aremania. Saya bukan warga asli Malang, tetapi tidak ada alasan untuk saya tidak mencintai Arema,” tegas Sam Ferli, disambut tepuk tangan meriah dari seluruh suporter.

Sam Ferli meluapkan kebahagiannya dengan mendengungkan dua kali semboyan kebesaran Arema dan Aremania.

“SALAM SATU JIWA …, A R E M A …, SALAM SATU JIWA …,” A R E M A …,” sahut Aremania menggetarkan seisi stadion.

Di momen tersebut pula, Sam Ferli mendapat kalungan syal dari suporter tim PSIS Semarang, Panser Biru. Itu sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolres Malang yang telah memfasilitasi dan menyambut baik kedatangan Panser biru di Kanjuruhan.

Sebagai bentuk apresiasi Aremania, Sam Ferli berkesempatan menyapa Aremania di seluruh sektor stadion dengan memutari shuttle ban. Hal itupun sontak mendapat sambutan luar biasa dari para Aremania dengan tepukan tangan meriah. (yog/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar