Olahraga

Piala Presiden 2019

Kalahkan PSS Sleman, Dejan Antonic: Hasil Penting untuk Laga Berikutnya

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menyampaikan kemenangan atas PSS Sleman pada laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden menjadi hal penting bagi skuadnya.

Terlebih pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sukses menang 2 gol tanpa balas dari tim Super Elang Jawa pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) sore.

Dua gol tim kebanggan suporter Madura Bersatu, masing-masing dicetak Alberto Goncalves pada menit 10′, serta gol Al-Fath Fathier pada menit 86′. Sekaligus menjadi poin perdana bagi Madura di turnamen pra musim.

“Laga pertama pasti berat, tapi anak-anak (pemain Madura United) bekerja keras dan memenangi pertandingan. Hasil ini penting sekali untuk laga berikutnya,” kata Dejan Antonic, usai pertandingan.

Tidak hanya itu, juru taktik asal Serbia juga mengapresiasi semangat tempur skuadnya yang bermain maksimal selama 90′ menit pertandingan berlangsung. Terlebih dengan menciptakan banyak peluang yang masih gagal dikonversi gol.

“Pasca mencetak gol pertama, kita terus berupaya untuk kembali mencetak gol. Tapi kita harus menunggu kesempatan hingga babak kedua, dan itu bagus karena kita mencetak satu gol dari tiga peluang berbeda,” ungkapnya.

Namun tidak kalah penting, Dejan bersyukur timnya bisa mengamankan poin di laga pertama. Sekaligus menjadi modal penting untuk laga berikutnya. “Selamat buat anak-anak, selamat buat Madura. Semoga kedepan bisa lebih bagus lagi,” pungkasnya. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar