Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kalahkan PSKP Pasuruan, Manajemen Persemag Magetan Janjikan Bonus Wow

Owner dan Founder Persemag Magetan Arif Mustofa

Magetan (beritajatim.com) – Pemain Persemag layak main ngotot pada laga kontra PSKP Pasuruan, Senin (26/11/2021) mendatang. Anak asuhan Windu Wibowo itu diberikan semangat berupa iming-iming bonus Rp 100 juta. untuk memacu semangat skuad macan lawu julukan persemag Magetan

Founder Arif Mustofa founder Persemag menyatakan memjanjikan bonus tersebut agar memupuk semangat skuad Macan Lawu julukan klub sepakbola asal Magetan.

‘’Untuk seluruh pemain dan pengurus, kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan kami untuk menghadapi PSKP Pasuruan. Namun proses yang sudah kita jalani selama ini membuktikan bisa melewati rintangan sejauh ini. Tidak ada yang tidak mungkin. Hilangkan rasa tidak percaya diri. Bermainlah dengan penuh Gelora. Bonus Rp 100 juta menanti untuk anda semua,’’ kata Arif, Sabtu (27/11/2021).

Pelatih Persemag Windu Wibowo mengapresiasi upaya Arif Mustofa untuk membangun semangat juang bagi anak – anak asuhnya. Menurutnya bonus Rp 100 juta bakal menjadikan cambuk bagi mereka untuk senantiasa mengasah skill sehingga bisa maksimal dalam menghadapi PSKP Pasuruan dalam babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur 2021.

‘’Saat ini kami terus laukkan latihan intensif. Tentu ini jadi kabar baik bagi kami dan para pemain agar tetap memberikan yang terbaik saat menghadapi PSKP. Kami akan berfokus pada kerjasama tim. Performa anak-anak perlu banyak dipoles, dan dukungan semacam inilah yang ditunggu para pemain sejak dulu,’’ katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persemag Magetan sukses menjalani babak penyisihan pada grup H Liga 3 Jatim 2021. Klub asuhan Windu Wibowo itu tampil menawan saat jalani penyisihan dengan dua kali imbang dan dua kali menang. Arif Mustofa, owner sekaligus founder Persemag mengapresiasi kinerja pemain dan manajemen.

Arif mengatakan, bahwa lolosnya Persemag ke babak berikutnya tersebut membuktikan bahwa sebenarnya Magetan memiliki potensi pemain muda berbakat dan kompetitif. Hal tersebut tidak lepas dari proses pembinaan yang benar dan berkelanjutan. Dia pun ingin segenap pemain dan manajemen Pada gelaran kompetisi tahun ini, namun lebih pada proses pembinaan berkelanjutan. Sehingga, di tahun 2023, Persemag bisa jadi tim yang profesional. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati