Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kalahkan Persija, Arema Masuk 4 Besar

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mampu meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu, (17/10/2021). Dengan kemenangan ini Arema berada di posisi 4 dengan 12 poin.

“Dalam situasi ini tentu saya puas dengan penampilan para pemain yang sudah bekerja keras. Terlebih kami harus bermain dengan 10 orang tentu saya harus puas dengan hasil ini,” kata Eduardo.

Pertandingan antara Arema FC kontra Persija diwarnai aksi kontroversial dari wasit Oky Dwi Putra. Pelatih asal Bandung ini beberapa kali dianggap keliru dalam mengambil keputusan.

Seperti memberi kartu merah kepada Kushedya Hari Yudo dimenit ke 69. Padahal dari tayangan ulang sudah jelas penyerang Arema itu dilanggar pemain Persija. Lalu gol Persija yang disambar Marko Simic. Gol ini dianulir oleh wasit karena dianggap pelanggaran.

“Saya tidak mau bicara tentang wasit. Kami melakukan pekerjaan kami dengan baik. Dan wasit juga hanya menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Meski meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Liga 1. Eduardo memastikan tidak ada waktu santai bagi para pemain. Setelah, istirahat pemain akan memulai latihan rutin. “Satu kemenangan lainnya yang bagus. Tetapi setelah ini kami hanya akan kembali ke hotel, makan malam, beristirahat dan besok melakukan persiapan untuk laga berikutnya,” tandas Eduardo. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar