Olahraga

Kalahkan Persibo, Pelatih Timnas U18 Belum Puas

Sidoarjo (beritajatim.com) – Menang 2-1 atas Persibo Bojonegoro, saat laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (18/7/2019), Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini merasa tidak puas. Meski menang, ia merasa Persibo mampu mengalahkan timnya di babak pertama.

Ketidakpuasan karena strategi yang ia terapkan sama sekali tidak berjalan mulus. “Kami bersyukur karena bisa memenangkan pertandingan ini. Akan tetapi, sejujurnya saya ingin bilang bahwa Persibo layak menang pada babak pertama. Mereka punya empat peluang yang cukup bagus. Termasuk satu penalti,” kata Fakhri usai pertandingan.

Namun, Fakhri memuji penampilan kipernya M. Adi Satrio. Sebab ia mampu membuat empat kali penyelamatan dan menggagalkan penalti Persibo.

“Tetapi kiper kami bisa mengantisipasinya. Saya bangga kepada dia. Karena dia anak muda yang memiliki potensi,” ujar dia.

Selain itu, di babak kedua menurut Fakhri mampu berjalan bagus. Sebab para pemainnya mampu menciptakan dua gol. Tapi sayang, timnya juga harus kebobolan satu gol.

“Kami bermain jauh lebih baik pada babak kedua. Memiliki banyak peluang. Tentu ini tidak terlepas dari perubahan yang kami lakukan. Termasuk pergantian pemain. Jadi penting buat saya untuk mencoba semua pemain,” ucap Fakhri.

Baca Juga:

    Seperti diketahu, Timnas Indonesia U-18 mampu meraih kemenangan 2-1 atas Persibo Bojonegoro. Gol Garuda dicetak oleh Rendy Juliansyah dan Bagus Kahfi. Sementara satu gol balasan dibuat oleh Ananda. [way/but]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar