Olahraga

Grup D Liga 3 Regional Jatim

Kalahkan Pamekasan FC, PS KOPA Kokoh di Puncak Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih PS Kota Pahlawan Surabaya, Ahmad bersyukur timnya bisa mencuri poin penuh di markas Pamekasan FC pada lanjutan babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (22/8/2019) sore.

Pada laga tersebut, mereka sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1 berkat gol semata wayang Wildan Mahmudi Hariyanto. Sekaligus memantapkan posisi mereka kokoh di puncak klasemen sementara Grup D Liga 3 Regional Jatim 2019.

“Alhamdulillah kami bisa mencuri poin di kandang lawan, tentunya juga mantap di puncak klasemen,” kata Pelatih PS Kota Pahlawan Surabaya, Ahmad usai pertandingan.

Diakuinya, pemainnya sempat mengalami kram akibat kerasnya laga selama 90′ menit laga berlangsung. “Disini cuaca cukup panas, berbeda dengan (cuaca) di Surabaya. Nyatanya disini lebih panas,” ungkapnya.

“Lapangan disini (Gelora Madura) bagus, mungkin anak-anak kaget. Sehingga mereka bermain maksimal untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik, akhirnya seperti yang kita lihat banyak yang kram. Tapi yang tahu itu sebenarnya para pemain,” jelasnya.

Berkat kemenangan tersebut, PS KOPA Surabaya tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 7 poin dari tiga laga yang dijalani. Sementara Pamekasan FC tertahan di posisi dua klasemen dengan torehan 3 poin dari dua laga. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar