Olahraga

International Friendly Match

Kalahkan JDT 1-2, Coach RD Mengaku Belum Puas

Pamekasan (beritajatim.com) – Meski berhasil mengalahkan tuan rumah Johor Darul Takzim (JDT) dengan skor tipis 1-2 pada laga ujicoba bertajuk International Friendly Match di Stadion Tan Sri Dato’ Hj Hassan Yunos, Malaysia, Selasa (22/1/2020) malam, pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan mengaku belum puas atas penampilan anak asuhannya.

Sebab, Coach RD, demikian sapaan akrab Rahmad Darmawan, melihat masih banyak kelemahan yang harus diperbaiki menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2020.

“Salah satu yang harus kita perbaiki, yaitu cara menghindari prassing dari pemain lawan yang kita lihat masih sangat kerepotan, termasuk transisi pemain dari bertahan ke strategi menyerang juga perlu dilakukan perbaikan,” ungkapnya, Rabu (22/1/2020).

Disinggung soal kondisi mental pemain yang sempat tertinggal 1-0 pada interval pertama dan membalikkan kedudukan menjadi 1-2 pada 90′ menit waktu normal, pihaknya menilai cukup positif. “Namun yang pasti secara keseluruhan kami belum puas atas hasil ini,” tegasnya.

Perlu diketahui, pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sempat tertinggal 1-0 dari tim tuan rumah melalui gol Firdaus Ramli dan bertahan hingga babak pertama usai. Namun akhirnya tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol David Laly pada menit 49′.

Menjelang laga usai, pemain baru tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, Rifaldy Bawuo, sukses mencetak gol perdananya buat tim, sekaligus membawa timnya unggul 1-2 saat laga memasuki masa injury time, yakni pada menit 90’+2′.

Selanjutnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan bakal menjalani dua laga berbeda melawan Terengganu FA, pada Jumat (24/1/2020) serta Minggu (26/1/2020) mendatang. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar