Olahraga

Kalah Telak dari Arema FC, Bejo: Ini Diluar Perkiraan

Persebaya kalah 4-0 atas Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengatakan kekalahan 4-0 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis (15/8/2019) diluar perkiraan dirinya.

Sebagai pelatih sementara, Bejo mengaku bakal bertanggungjawab atas kekalahan telak dari Arema FC. Kekalahan ini, disebabkan perubahan strategi yang dia lakukan pada babak kedua. Salah satunya adalah menarik Rendi Irawan dengan memasukan Damian Lizio.

“Semua tanggung jawab saya sebagai caretaker. Ini diluar perkiraan. Saya merubah straregi dengan memasukan Lizio. Pergantian strategi adalah salah satu game plan saya, beginilah risikonya sepak bola ada kalah, seri dan menang,” papar Bejo.

Bejo mengaku respek dengan perjuangan Ruben Sanadi Cs saat melawan Arema FC. Meski kalah dengan skor besar, Bejo tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Dia berharap setelah kekalahan ini, manajemen segera mendatangkan pelatih kepala untuk Persebaya.

“Saya salut dengan pemain, mereka dalam situasi apapun tidak ada masalah. Semua tanggung jawab saya, ada strategi merubah permainan. Semoga manajemen segera mendatangkan pelatih, agar tahu posisi mana yang harus di evaluasi,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar