Olahraga

Kalah Dramatis, Jacksen Puji Semangat Juang Barito Putera

Malang (beritajatim.com) – Barito Putera kalah secara dramatis atas tuan rumah Arema FC  di ajang Piala Presiden 2019 babak penyisihan Grup E, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (4/3/2019). Di laga ini Barito menyerah dengan skor 3-2.

Pertandingan berjalan seru di babak kedua. Laskar Antasari unggul 2 gol terlebih dahulu masing-masing melalui Yakop Sayuri di menit 62 dan Evan Dimas. Tertinggal 2 gol Arema FC bermain full menyerang. Hasilnya gol pertama dicetak oleh Dedik Setiawan dimenit 77, gol kedua dicetak Ahmad Nur Hardianto di menit ke-90 dan gol pengunci kemenangan dicetak Dedik Setiawan di menit 94.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago bahkan menyebut laga malam ini tidak akan dilupakan oleh penonton yang menyaksikan pertandingan. Menurutnya drama lima gol dalam waktu 45 menit merupakan pertandingan yang dramatis dan sulit dilupakan.

“Penonton tidak akan melupakan pertandingan malam ini. Ini pertandingan yang sengit dan dramatis. Sayang kita tidak bisa mempertahankan keunggulan,” kata Jacksen usai laga.

Jacksen mengaku tak kecewa dengan hasil pertandingan ini. Meski kalah ia tetap lega melihat kerja keras dari seluruh pemain Barito. Menurutnya, Evan Dimas Cs telah menunjukan perjuangan yang maksimal. “Hasil kurang bagus. Tapi saya terimakasih pemain sangat menunjukan mentalitas yang bagus, penuh sprint dan tenaga sepanjang pertandingan,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar