Olahraga

Kalah dari Persib, Gomez Minta Pemain Arema Berbenah

Pelatih Arema FC Mario Gomez dan KH Yudo.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menelan kekalahan di laga kandang perdana Liga 1 2020 atas Persib Bandung. Arema FC menyerah dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (8/3/2020).

Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengatakan, meski kalah dia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Dia menyebut pemain telah berjuang semaksimal mungkin, meski hasil akhir tidak berpihak ke timnya.

“Saya tetap memberi apresiasi ke pemain karena semua bermain bagus. Memang ada kesalahan yang berbuah penalti tetapi paling penting semua harus berbenah untuk laga selanjutnya,” kata Mario Gomez.

Mario Gomez mengatakan, seharusnya Arema meraih poin. Sebab, dalam laga ini Arema didukung puluhan ribu Aremania yang memadati Stadion. Dia pun meminta maaf dan berjanji meraih poin untuk laga selanjutnya.

“Saya minta maaf ke suporter karena sudah membuat stadion penuh. Tapi pemain gagal meraih kemenangan. Pertandingan selanjutnya harus mencari poin,” papar Gomes.

Sementara penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengatakan timnya hanyalah kurang beruntung saat menghadapi Persib. Memiliki sederet peluang Arema FC gagal menyelesaikan menjadi gol.

“Inilah sepak bola kita sudah berjuang tapi hasilnya seperti ini. Tapi ini kita jadikan pelajaran agar pertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil yang bagus,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar