Olahraga

Kalah dari Persebaya, Jacksen F Thiago Tak Menyesal

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago tak menyesali kekalahan atas Persebaya Surabaya, 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menurut mantan pemain Persebaya diera 90-an ini mengatakan jika kekalahan dalam pertandingan sepak bola itu sangat wajar. “Sebagai olah ragawan kita harus bisa menerima kekalahan,” ujar Jacksen.

Secara permainan, menurutnya, Todd Rivaldo Ferre dkk cukup bisa mengimbangi permainan Persebaya di babak pertama. Pelatih yang kerap disapa papi negro ini memaparkan, seluruh pemain besutanya tak perlu menyesali permainan. Sebab masih ada beberapa pertandingan esok yang harus dipersiapkan.

“Kita tidak masalah malam ini kalah karena ini hal wajar, permainan tim sudah baik sejak babak pertama sangat mengimbangi dan mereka bermain jauh lebih baik malam ini,” ucap Jacksen usai pertandingan.

Jacksen tak mau kembali terpuruk setelah kalah atas Persebaya di Surabaya, ia akan mengevaluasi beberapa poin yang harus dibenahi dalam tim. Masih ada empat hari untuk recovery pemain untuk mengembalikan performa dan bertahan di posisi tengah di klasemen.

“Kita ada waktu empat hari untuk istrahat dan recovery sebelum pertandingan selanjutnya. Saya akan lihat poin-poinya apa yang harus di benahi supaya kita lebih baik di pertandingan berikutnya melawan Semarang dan berada di posisi tengah,”imbuhnya.

Permain Persipura Jayapura malam ini cukup berbeda, permainan Persipura lebih slow dibandingkan dengan saat bermain Bhayangkara FC yang cenderung menyerang dan kalah. Dewi fortuna belum berpihak, Persipura pupus melawan Persebaya Surabaya ditangan pelatih barunya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar