Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kalah dari Bhayangkara, Aji Santoso: Pertandingan Tak Sesuai Ekspektasi

Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya.

Surabaya (beritajatim.com) – Kekalahan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC 0-1, membuat Aji Santoso kecewa. Apalagi strategi baru pelatih Persebaya yang diberikan kepada para pemainnya tak membuahkan hasil baik.

Merotasi pemain pun tak bisa mengubah keadaan. Tim Bajul Ijo tetap tak bisa menaklukkan permainan bagus tim besutan Paul Munster. Namun demikian, Aji memberikan ungkapan terima kasih kepada para pemainnya karena telah berjuang dengan maksimal.

“Inilah sepak bola. Keinginan kita apa, namun nyatanya tidak sesuai dengan ekspektasi yang kita harapkan dan tidak membuatkan hasil yang baik,” ungkap Aji Santoso usai pertandingan, Jumat (24/9/2021).

Sebelumnya mantan pelatih Persela Lamongan ini sudah memberikan arahan kepada para pemain. Walhasil, di pertandingan melawan Bhayangkara FC, skuat Persebaya sudah bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya.

“Hari ini Persebaya tampil bagus dan tidak seperti sebelumnya. Untuk kemasukan tadi adalah bola mati. Tapi ya sudahlah. Memang sebelumnya saya sampaikan kalau melawan BFC ini harus lebih berhati-hati san jangan membuat pelanggaran,” ungkap Aji.

Sementara itu, Supriadi pemain muda Persebaya mengatakan, ia bersama tim sudah tampil semangat memberi hasil yang terbaik. Namun hasil belum berpihak pada tim asal Kota Pahlawan ini. “Semua teman-teman tampil semangat. Sudah memberikan sesuatu yang terbaik, tapi hasilnya belum berpihak pada kita,” tutupnya. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar