Olahraga

Kalah dari Arema FC di Final, Ini Alasan Djanur

Surabaya (beritajatim.com) – Kekecewaan terpancar dari Djajang Nurjaman karena gagal menaklukkan Arema FC di kandang, justru Persebaya harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-0.

Ditemui usai pertandingan, Jumat malam (12/4/2019) pelatih asal Majalengka menjelaskan, tim asuhanya sudah bekerja keras dengan maksimal, meskipun Ruben dkk tak sanggup menciptakan gol dengan peluang yang cukup banyak di babak pertama.

“Dengan kekalahan ini kami praktis menjadi juara dua, dan kami tidak bisa menunjukkan penampilan yang terbaik. Kita gagal menciptakan gol di babak pertama padahal jelas ada empat kali peluang namun tidak bisa menciptakan peluang,” ucap Djanur.

Lebih lanjut, usai Piala Presiden ini ia akan melakukan evaluasi pasalnya 4 goal telah di ciptakan Arema FC di dua kali leg final. Ia akan membenahi konsentrasi pemain dan kesalahan individual pemain sebelum liga 1 bergulir.

“Kami akan evaluasi karena saya sadar jika dalam pertandingan final leg dua ini pemain kurang konsentrasi dan ada kesalahan individual pemain. Hal ini yang akan kami benahi sebelum liga bergulir,” imbuhnya.

Sebelumnya, Persebaya menelan kekalahan 2-0 akan Arema FC di pertandingan leg kedua Piala Presiden 2019. Otomatis Persebaya hanya bisa membawa pulang juara kedua dan juara pertama diraih Arema FC lagi. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar