Olahraga

Kalah dari Arema FC, Alfredo Vera Anggap Timnya Kurang Beruntung

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera menganggap timnya hanya kurang beruntung saat kalah dengan skor tipis 3-2 atas tuan rumah Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, JumatĀ  (26/7/2019).

Alfredo mengatakan, memang diawal laga timnya sempat kesulitan. Namun, pada babak kedua Bhayangkara FC perlahan bangkit. Buktinya mencetak dua gol dan nyaris menyamakan kedudukan atas Arema FC.

“Pertandingan yang seru, kita mungkin tidak beruntung. Karena kita sebenarnya punya banyak peluang kita seharusnya bisa imbang. Kita di babak kedua mulai memperbaiki permainan dengan menguasai lini tengah,” kata Alfredo.

Alfredo mengatakan, timnya sudah berjuang maksimal menyamakan kedudukan. Menurutnya, timnya sempat memiliki momentum untuk bangkit saat Flavio Beck mencetak gol, kemudian disusul Herman Dzumafo. Namun, usaha timnya gagal hingga akhir pertandingan.

“Waktu kita bisa cetak satu gol, kita mulai percaya diri dengan harapan bisa imbang tapi ternyata tidak bisa. Pemain sudah berjuang maksimal,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar