Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kalah 1-2, Arema FC Gagal Gusur Persib Bandung

Instagram Arema FC Official.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC menelan kekalahan dengan skor 2-1 atas Persib Bandung, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Rabu, (9/3/2022). Kekalahan ini membuat Singo Edan gagal menggusur Persib di posisi runner up.

Sementara Persib justru mantap di peringkat kedua. Mereka kini memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bali United. Kedua tim sama-sama memiliki poin 63. Hanya saja Persib memainkan 1 laga lebih banyak.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan di laga ini kedua tim sama-sama kesulitan di babak pertama. Di babak kedua kedua tim mulai bermain terbuka. Singo Edan sempat unggul terlebih dahulu sebelum Maung Bandung mencetak 2 gol kemenangan.

“Babak pertama Persib memulai permainan dengan baik. Sebelum akhirnya kami bisa memgimbangi. Kemudian babak kedua kami membuat laga berimbang. Kami dan Persib sama-sama kesulitan,” kata Eduardo.

“Tetapi kemudian kami bisa membuat gol. Tetapi setelah itu justru Persib mampu membuat dua gol dari peluang yang mereka dapatkan dan kami gagal menambah gol. Jadi hasilnya mereka menang,” imbuhnya.

Eduardo menyebut kekalahan timnya karena pemain Arema gagal mengantisipasi bola silang pemain Persib. Dua gol Persib lewat sundulan Bruno Cantanhede akibat antisipasi umpan silang yang buruk pemain Arema.

“Ketika kami kebobolan dua gol dari situasi crossing maka saya setuju karena kami membuat kesalahan membuat mereka bisa memiliki peluang,” ujar Eduardo.

Dengan kekalahan ini Arema tetap berada di posisi 3 klasemen sementara dengan 58 poin dari 30 pertandingan.

“Tetapi para pemain sudah bekerja keras di lapangan. Berusaha untuk memenangkan pertandingan. Tetapi ini sepak bola hasilnya tidak sesuai harapan kami. Jadi kami fokus untuk laga selanjutnya dan kembali berusaha menang,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev