Olahraga

Kagumi Tyson, Striker Madrid Karim Benzema Ingin Jadi Petinju?

Madrid (beritajatim.com) – Karim Benzema mengatakan dirinya sedang mempertimbangkan karir di tinju setelah hari-hari di sepak bola berakhir. Bintang Real Madrid ini telah menikmati salah satu musim terbaiknya saat ini ketika Los Blancos merebut kembali gelar La Liga dari rival Barcelona.

Perhatian sekarang akan beralih ke pertandingan Liga Champions mereka dengan Manchester City pada Sabtu di mana Spanyol harus membalikkan defisit agregat 1-2 di Etihad.

Benzema telah mencetak 26 kali musim ini dan juga mendaftarkan 11 assist tetapi baru-baru ini mendiskusikan rencana setelah sepakbola.

Dalam obrolan YouTube dengan teman kickboxer-nya Fouad Ezbiri, pria Prancis itu mengakui keinginannya untuk mempelajari olahraga lain. “Saya mendapatkan sensasi dari olahraga tempur, dan saya suka berlatih,” kata Benzema dikutip dari Mirror, Selasa (4/8).

Mantan pemain Lyon kini itu berusia 30-an awal, artinya masih ada beberapa tahun lagi dalam dirinya dan, berdasarkan 12 bulan terakhir, tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Idola tinju Benzema adalah mantan juara kelas berat Mike Tyson, yang dirinya siap untuk kembali ke atas ring. Iron Mike akan mengambil bagian dalam pertarungan pameran dengan Roy Jones Jr pada bulan September.

“Ini kekuatannya. Saya selalu mengagumi kehadirannya, tekad dan sikapnya. Selain itu, dia datang entah dari mana,” kata dia. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar