Olahraga

Kado Spesial Wali Kota Surabaya di HUT Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kado spesial diberikan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi di peringatan HUT Persebaya ke 94, Jumat (18/6/2021) rupanya disambut suka cita oleh segenap pemain dan official.

Mewakili seluruh punggawa Persebaya, Mustaqim Ass Pelatih Persebaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Surabaya dan bangga dengan apa yang diberikan untuk ulang tahun tim Bajul Ijo.

Taqim menjelaskan jika Pemerintah Kota Surabaya yang selama ini dinilai di luar memiliki hubungan yang kurang bagus ternyata saat ini bersinergi. Sebuah hal yang positif, Pemerintah Kota mendungkung Persebaya. Karena harus diingat, menurut Taqim, Persebaya ini merupakan ikon kota Surabaya.

“Kita sebagai bagian dari Persebaya diberi kado, sebuah kebanggaan, artinya selama ini hubungan kurang bagus ini berbalik ke hal yang positif karena Pemerintah mendukung Persebaya. Karena jika Persebaya berprestasi nama Surabaya ikut terangkat. Apalagi jika lagu Song for Pride diputar di traffic light luar biasa kebanggaan buat kami, terima kasih Pak Wali Kota,” ungkap Mustaqim, Jumat (17/6/2021).

Lebih lanjut diutarakan oleh Mustaqim, ada harapan yang ingin diungkapkan oleh mantan pemain Persebaya di era 90-an ini. Semoga tim yang membesarkan namanya ini semakin bagus sukses dan tentunya harus diikuti dengan prestasi dan kerja keras.

“Persebaya, tentunya Persebaya tambah bagus sukses dan tentu harus diikuti dengan prestasi dan prestasi itu harus dicapai dengan kerja keras, dan ojok lali rek di jogo Suroboyo,” imbuh Taqim.

Seperti beritakan sebelumnya, di pesta perayaan ulang tahun Persebaya Surabaya besok dalam waktu 24 jam akan diputarkan lagu Song for Pride di 10 traffic light di kota Surabaya. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar