Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kado Indah dari Persepam untuk Harjad ke-491 Pamekasan

Seleberasi pemain Persepam, usai mencetak gol ke gawang Perssu Sumenep, pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D Liga 3 PSSI Jatim di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (10/11/2021). [Gambar: Hendra Widodo for beritajatim.com]

Pamekasan (beritajatim.com)Persepam Reborn mempersembahkan kemenangan dan lolos dari Grup D Liga 3 PSSI Jatim 2021, sebagai kado terindah indah untuk Hari Jadi (Harjad) Ke-491 Kabupaten Pamekasan.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Persepam, Moh Ramli Efendy melalui Asisten Pelatih Coach A Zaini usai timnya sukses mengalahkan Perssu Sumenep dengan skor tipis 1-0. Sekalugus memastikan diri lolos dari babak penyisihan sebagai juara Grup D.

Gol semata wayang tim berjuluk Laskar Ronggosukowati saat bentrok lawan Perssu di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Rabu (10/11/2021). Dicetak Kapten Tim, Ananda Bachtiar melalui eksekusi tendangan 12 pas, sekaligus menjadi gol kedua bagi pemain yang berstatus sebagai penjaga gawang.

Sebab sebelumnya, Ananda Bactiar juga sempat mencetak gol melalui eksekusi penalti saat Persepam bentrok melawan Kresna FC pada laga kedua babak penyisihan Grup. Sekaligus membawa timnya berhasil mengamankan poin di laga tersebut.

“Hasil ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain yang menampilkan permainan terbaik selama babak penyisihan grup, sehingga kemenangan ini sangat layak untuk dijadikan sebagai kado terindah untuk Hari Jadi Pamekasan,” kata Coach A Zaini.

Motivasi dan semangat terbaik diperagakan anak asuhnya kala menjalani pertandingan selama babak penyisihan, sekalipun terdapat beberapa hal yang harus segera diatasi menjelang laga selanjutnya. “Seperti kita ketahui, saat ini Pamekasan terdapat berbagai kegiatan penting. Selain bersamaan dengan momentum Hari Jadi, juga tengah dilaksanakan event MTQ Jatim 2021,” ungkapnya.

“Jadi kemenangan ini, plus status kita sebagai juara grup merupakan kerja keras dari seluruh tim yang berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten Pamekasan. Semoga hal ini dapat menambah motivasi bagi pemain untuk laga selanjutnya,” pungkasnya.

Kemenangan 1-0 pada laga bertajuk Derby Madura, menjadikan Persepam sebagai tim tidak terkalahkan pada babak penyisihan grup, sekaligus sukses sapu bersih poin dan nangkring di posisi atas klasemen di Grup D Liga 3 dengan raihan 9 poin dari tiga laga yang dijalani.

Sementara posisi dua klasemen ditempati PS KOPA dengan raihan 6 poin berkat 2 kali meraih kemenangan dan satu kekalahan. Disusul Perrsu Sumenep dengan raihan 3 poin, serta Kresna FC dengan hasil tanpa poin dari tiga laga yang dijalani. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar