Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kabar Duka, Arema FC Kuatkan Semangat Adilson Maringa

Instagram Adilson Maringa.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC mengucapkan duka cita yang mendalam kepada penjaga gawang mereka, Adilson Maringa. Pasalnya, kekasihnya Gleycy Correia meninggal dunia pada Senin, (20/6/2022) waktu Brazil.

Gleycy meninggal dunia setelah menjalani operasi pengangkatan amandel. Dia mengalami pendarahan otak dan serangan jantung. Dia meninggal dunia di rumah sakit Macae, Brazil. Gleycy Correia sendiri merupakan Miss United Continents Brasil pada 2018.

Di sisi lain, manajemen tim Singo Edan juga menguatkan hati Maringa. Mereka turut memberikan semangat agar penjaga gawang asal Brazil itu tetap semangat dan tegar. “Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. KamiĀ  juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar,” kata manajer tim Arema FC, Ali Rifki, Rabu, (22/6/2022).

Ali Rifki sendiri memahami bahwa halĀ  tersebut membawa kesedihan yang dalam, namun dia yakin hal itu tidak akan mengurangi motivasi Maringa untuk menunjukkan yang terbaik dalam setiap penampilan. “Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih,” tandas Ali. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar