Iklan Banner Sukun
Olahraga

Juragan99 Buka Sayembara Desain Training Ground Arema FC, Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Manager Elite Pro Academy Arema FC, Ganesha Widya Pradana (tengah).

Malang (beritajatim.com) – Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana membayar janji untuk melakukan pembangunan training ground di kawasan Kedungkandang, Kota Malang. Janji ini dimulai dengan membuat sayembara desain training ground dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Manager Elite Pro Academy Arema FC, Ganesha Widya Pradana mengatakan sayembara ini terbuka bagi siapa saja dimulai pada 27 Mei berkahir di 27 Juni 2022. Lalu pengumuman pemenang akan dilakukan pada 2 Juli 2022 mendatang. Training ground ini akan membuat Arema FC mandiri dalam menjalankan program latihan.

“Intinya kita ingin memenuhi salah satu janji Presiden Arema terkait training ground.  Program ini resmi dimulai. Arema akan menjadi salah satu tim yang memiliki training center sendiri. Ini akan terintegrasi sehingga akan membantu Arema secara mandiri,” kata Ganesha, Jumat (27/5/2022).

Ganesha menuturkan, bahwa training ground ini akan digunakan Arema menjalani program latihan rutin. Selain itu, tempat ini akan menjadi kawah candra dimuka bagi bibit pemain sepak bola potensial melalui akademi Arema FC.

“Jika ini selesai akan dilakukan latihan full setiap hari, dan ini akan menjadi fasilitas akademi. Karena cita-cita presiden adalah membuat akademi kuat kita akan buat lapangan sepak bola dengan tribun dan akan membuat mini soccer. Ini akan digunakan untuk masa depan Arema FC,” papar Ganesha.

Ganesha menuturkan, alasan dibalik sayembara desain training ground. Karena Arema dan Aremania bagian yang tidak bisa dipisahkan. Nantinya, pihak dari Institut Teknologi Nasional (ITS) yang akan memilih 10 desain terbaik training ground Arema FC.

“Ini kita sayembarakan untuk urun rembuk bagaiamana ide terbaiknya. Karena Arema dan Aremania itu bagian yang tidak terpisahkan. Tempat berkumpul Aremania acara komunitas dan lainnya bisa dilakukan di tempat tersebut. Jadi itu nanti juga ada hall untuk Aremania,” tandasnya. [luc/but]

 

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar