Iklan Banner Sukun
Olahraga

Juragan 99 Pastikan Ada Pemain Bintang Lagi Susul Evan Dimas di Arema FC

4 pemain baru rekrutan Arema FC resmi diperkenalkan.

Malang (beritajatim.com) – Rekrutan anyar Arema FC resmi diperkenalkan ke publik oleh Presiden Klub Gilang Widya Pramana pada Kamis, (7/4/2022). Mereka adalah Evan Dimas, Andik Rendika Rama, Gian Zola dan Adam Alis.

Empat pemain berlabel Timnas ini direkrut untuk memperdalam skuat Singo Edan musim 2022. Pria yang akrab disapa Juragan 99 itu menyebut 4 pemain bintang ini adalah kloter pertama rekrutan musim ini. Masih ada kloter berikutnya yang akan menyusul ke empat pemain ini.

“Ini kloter pertama 4 pemain baru ini. Kami merekrut pemain bagus karena pengalaman musim lalu. Kita tim underdog jika dibanding 6 tim lainnya di posisi 6 besar dari segi materi pemain. Tetapi kita musim kemarin nyaris juara dengan skuat yang ada. Meski akhirnya kita finish di 4 besar,” papar Gilang.

Gilang mengatakan, bahwa musim ini dirinya bergerak lebih cepat dalam perburuan pemain. Singo Edan bahkan tergolong aktif di bursa transfer musim ini. Diawali dengan mempertahankan pelatih Eduardo Almeida, memperpanjang trio asing dan mempertahankan 50 persen wajah lama.

“Kita langsung bergerak cepat sebelum tim yang lain bersantai kita putuskan bergerak lebih cepat dengan mendatangkan pemain incaran. Kita mulai dari mempertahankan pelatih dan 50 persen pemain lama,” imbuhnya.

Sementara itu, manajer tim Arema FC, Ali Rifki merahasiakan nilai kontrak ke empat pemain rekrutan ini. Dia hanya menyebut seperti tahun kemarin dana belanja Arema FC tidak terbatas sehingga sejumlah pemain incaran akan terus didatangkan. “Untuk nominal kontrak masing-masing pemain itu rahasia klub. Insya Allah sama seperti tahun lalu belanja pemain tidak terbatas, Insya Allah,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar