Iklan Banner Sukun
Olahraga

Cabor Sepak Bola Porprov VII Jatim

Jombang Timpang Saat Lawan Jember, 3 Pemain Inti Absen Akibat Cedera dan Kartu Merah

Pelatih tim sepak bola Jombang Ambitie Dolus Cahyana

Jember (beritajatim.com) – Tim Sepak Bola Kabupaten Jombang timpang menjelang pertandingan melawan tuan rumah Kabupaten Jember, di Stadion Notohadinegoro, Kamis (23/6/2022) sore. Pelatih Ambitie Dolus Cahyana tidak bisa menerjunkan tiga pemain intinya.

Pemain belakang Surya Abdillah dan gelandang Ragil Setyawan Putra mengalami cedera. Sementara pemain depan Kristiyono terkena hukuman akibat kartu merah saat melawan Kota Malang.

Selain Kristiyono, pemain cadangan Fauqi Maulana Saputra juga tak bisa diturunkan karena terkena kartu merah dalam pertandingan itu. Sementara gelandang Ilham Dani Iswantoro tak bisa duduk di bangku cadangan karena cedera.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan ini. Meskipun sulit kami akan coba,” kata Dolus.

Jombang harus menang jika ingin mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya. Dolus memuji Jember sebagai tim yang solid dengan kemampuan pemain merata dan semangat juang tinggi. Apalagi mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.

“Kami akan memainkan taktik menyesuaikan dengan pemain yang ada. Apakah kami akan bermain defense atau frontal menyerang, nanti kami lihat situasi di lapangan,” katanya.

“Kami tetap akan memberikan yang terbaik, berusaha maksimal, bagaimana caranya menang dengan cara sportif,” kata Dolus. Ia tak ingin ada lagi pemain yang terkena kartu merah karena perkelahian sebagaimana saat Jombang melawan Kota Malang.

Saat ini, Jombang berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dan agregat gol 3-3. Sebelumnya, mereka kalah 2-3 dari Kabupaten Pasuruan dan menang 1-0 atas Kota Malang. [wir]


Apa Reaksi Anda?

Komentar