Olahraga

Jika Berada di Surabaya, Ied Ingin Ikut Berbagi Masker

Pemain Persebaya Mahmoud Ied

Surabaya (beritajatim.com) – Kerinduan Ied, pemain asal Persebaya keturunan Swedia ini cukup besar dengan Kota Surabaya.

Keramahan masyarakat dan kulinernya membuat ia ingin segera kembali, namun kondisi pandemi yang membuatnya harus menunggu kebijakan manajemen Persebaya kapan ia harus ke Surabaya.

“Yang saya rindukan bukan cuma klub dan bonek bonita di Surabaya melainkan segalanya seperti keramahan masyarakatnya, atmosfer stadion dannkuliner nasi gorengnya,”ungkap Mahmoud.

Bahkan Ied mengetahui bagaimana aksi sosial yang dilakukan oleh bonek yakni membantuk warga di Surabaya membagkkan masker dan saling mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga:

    Ia mengatakan seandainya berada di kota Pahlawan ingin sekali bergabung dan ikut membagikan masker kepada para masyarakat yang membutuhkan bersama bonek.

    “Itu adalah sebuah langkah luar biasa bonek membantu warga jika saya ada di Surabaya juga ingin membantu membantu membagikan masker karena kita harus membantu satu sama lain dan saya berharap segera kembali normal,”imbuhnya.

    Lebih lanjut, untuk saat ini di Swedia tempat ia tinggal sudah jauh lebih baik dan menjadi salah satu negara yang bebas dari pandemi. Namun pemerintah di negaranya lebih memperketat peraturan akan protokol kesehatan. [way/ted]





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar