Olahraga

Jika Ada Promosi Liga 3 ke Liga 2, Madura FC Pastikan Ikut Kompetisi

Sumenep (beritajatim.com) – Manajemen Madura FC masih menunggu surat resmi dari Asprov PSSI Jawa Timur tentang regulasi Liga 3 Tahun 2020.

“Surat resmi dari Asprov itu sebagai petunjuk teknis sekaligus pedoman bagi kami untuk memutuskan sikap dalam pelaksanaan Liga 3 2020,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat, Senin (29/06/2020).

Ia mengungkapkan pihaknya telah menerima informasi dari pemberitaan media massa maupun grup WA manajer tim calon peserta Liga 3 Asprov Jawa Timur tentang kemungkinan diputarnya Liga 3 2020 sejak beberapa waktu lalu

“Kami juga sudah menindaklanjuti sekaligus membahas informasi itu dengan menggelar rapat internal bersama perwakilan manajamen,” ujarnya.

Namun ia mengaku tidak ingin berandai-andai, karena pada prinsipnya masih menunggu surat resmi dari Asprov PSSI Jatim tentang Liga 3 2020. “Kalau nantinya tetap ada promosi bagi tim Liga 3 ke Liga 2, kami memastikan diri akan berpartisipasi dengan tetap mencermati perkembangan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Ia meyakini PSSI akan memberikan keputusan yang terbaik dalam penyelenggaraan Liga 3 tahun 2020 ketika masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kompetisi sepak bola berjalan lancar tanpa ada kekhawatiran atas penyebaran virus itu,” ucapnya. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar