Olahraga

Jerman dan Prancis Menang Telak

Jakarta (beritajatim.com) – Jerman dan Prancis sama-sama meraih kemenangan telak pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi Euro 2020, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Bertanding di Opel Arena, Jerman meraih kemenangan telak dengan skor 8-0 atas Estonia pada pertandingan ketiga Grup C. Marco Reus dan Serge Gnabry masing-masing mencetak dua gol. Sementara empat gol lagi dicetak oleh, Leon Goretzka, Ilkay Gundogan, Timo Werner, dan Leroy Sane.

Dengan kemenangan ini, Jerman berada di posisi kedua klasemen grup C dengan nilai sembilan dari tiga laga. Tertinggal tiga poin dari Irlandia Utara di posisi pertama dengan 12 poin dari empat laga.

Sementara Prancis, menang dengan skor 4-0 atas Andorra pada laga keempat Grup H, yang dilangsung di Estadio Nacional. Empat gol Prancis dicetak oleh Kylian Mbappe, Wissam Ben Yedder, Florian Thauvin, dan Kurt Zouma.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Prancis naik ke urutan pertama klasemen grup H dengan raihan sembilan poin, unggul selisih gol dari Turki yang mengoleksi poin sama di urutan kedua. [inilah.com]

Hasil lengkap pertandingan lainnya:

Grup C
Belarus 0-1 Irlandia Utara

Grup E
Hongaria 1-0 Wales

Grup H
Albania 2-0 Moldova
Islandia 2-1 Turki

Grup I
Belgia 3-0 Skotlandia
Rusia 1-0 Siprus

Grup J
Yunani 2-3 Armenia
Leichtenstein 0-2 Finlandia
Italia 2-1 Bosnia dan Herzegovina

Apa Reaksi Anda?

Komentar