Olahraga

Kualifikasi Piala Eropa

Jerman dan Italia Menang, Prancis Tumbang

Jakarta (beritajatim.com) – Jerman dan Italia sama-sama meraih kemenangan di kualifikasi Piala Eropa 2020. Tapi, nasib berbeda dialami Prancis yang menelan kekalahan.

Berlaga di Borisov Arena, Minggu (9/6/2019) dini hari WIB, Jerman mengalahkan Belarusia dengan skor 2-0. Dua gol Jerman dicetak Leroy Sane dan Marco Reus.

Kemenangan ini menempatkan Jerman di peringkat dua Grup C dengan mengemas enam poin dari dua laga. Posisi puncak ditempati Irlandia Utara mengemas sembilan poin dari tiga laga.

Di Grup J, Italia juga meraih kemenangan. Bertanding di Stadion Olympic Athena, Azzurri meraih kemenangan atas Yunani dengan skor 3-0. Tiga gol Italia dicetak Nicolo Barella, Lorenzo Insigne, dan Leonardo Bonucci.

Hasil ini menempatkan Italia di peringkat pertama mengemas sembilan poin dari tiga laga. Sementara Yunani di posisi tiga mengemas empat poin.

Hasil kurang bagus diraih Prancis. Les Bleus dikalahkan Yunani 0-2 di Stadion Konya Buyuksehir. Dua gol tuan rumah dicetak Kaan Ayhan dan Cengiz Under.

Kekalahan ini menempatkan Prancis di posisi dua Grup H mengemas poin enam dari tiga laga. Sementara Turki di posisi puncak mengemas poin sembilan. [inilah.com]

Hasil lengkap laga lainnya

Grup C
Estonia 1-2 Irlandia Utara

Grup E
Kroasia 2-1 Wales
Azerbaijan 1-3 Hongaria

Grup H
Islandia 1-0 Albania
Moldova 1-0 Andorra

Grup I
Rusia 9-0 San Marino
Belgia 3-0 Kazakhstan
Skotlandia 2-1 Siprus

Grup J
Armenia 3-0 Liechtenstein
Finlandia 2-0 Bosnia dan Herzegovina

Apa Reaksi Anda?

Komentar