Olahraga

Jelang Ujicoba Sore Ini, Pemain Persela dan Persebaya Gelar Tes Antigen

Lamongan (beritajatim.com) – Sebagaimana regulasi tes antigen yang telah diberlakukan dalam Turnamen Piala Menpora 2021 lalu, hal tersebut juga akan tetap diterapkan pada Liga 1 mendatang. Oleh karena itu, menjelang laga kontra Persebaya nanti, seluruh pemain bersama pelatih serta oficial Persela Lamongan menjalani tes Antigen.

“Jadi sebagaimana regulasi, setiap tim sebelum melaksanakan pertandingan, seperti pada Piala Menpora 2021 lalu, bahwa sebelum pertandingan kita harus melakukan swab atau rapid antigen,” kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi, Senin (28/6/2021).

Diketahui, tes antigen yang dilakukan tersebut bertempat di halaman parkir Mess Persela Lamongan, Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Lamongan, pada Senin (28/6/2021). Yunan juga menjelaskan, bahwa tes antigen telah menjadi syarat wajib bagi setiap tim yang akan bertanding.

Lebih lanjut, tes antigen sebelum pertandingan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi agar tidak terjadi penularan Covid-19 saat pertandingan. “Persebaya juga lakukan hal yang sama, ini merupakan antisipasi sejak dini dan kita lakukan dengan rapid antigen,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Persela Lamongan akan menjamu Persebaya dalam laga bertajuk latihan bersama, di Stadion Surajaya Lamongan sore nanti, kick off akan dimulai pada pukul 15.15 WIB.[riq/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar