Olahraga

Jelang Uji Coba Kontra Persis, Persebaya Hanya Latihan Ringan

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang ujicoba melawan tim Liga 2 Persis Solo, Pelatih Persebaya, Aji Santoso tidak memberikan menu latihan berat kepada para pemainnya.

Selain para pemain masih belum lengkap formasinya, ujicoba kontra Persis juga hanya game biasa, bukan kompetisi. Maka, menu yang diberikan kepada para pemain hanya latihan ringan dan recovery, bukan taktikal.

“Latihan kami tidak terlalu berat untuk persiapan ujicoba karena pemain belum komplit. Hanya recovery dan game ringan persiapan melawan Persis Solo besok Sabtu,” ucap Aji Santoso, Kamis (9/1/2020).

Lebih lanjut dikatakan Aji, Persebaya akan melakukan latihan secara taktikal setelah ujicoba. Karena pada 15 Januari 2020 mendatang, Bajol Ijo akan berangkat ke Jogjakarta untuk melakukan trainning camp memantapkan performa jelang beberapa kompetisi ke depan.

“Nanti mulai tanggal 15 Januari kita berangkat TC ke Jogja dengan pemain lengkap dan latihan full taktikal dan game. Jadi, saat ini kami masih latihan normal, tidak ada intensitas tinggi karena pemain belum lengkap,” imbuhnya.

Rencananya, Persebaya akan menunjukkan para pemain barunya untuk musim 2020 saat ujicoba perdana melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar