Olahraga

Jelang Porprov Jatim 2021, PSSI Kota Kediri Bentuk Kerangka Tim

Kediri (beritajatim.com) – Mempersiapkan diri di ajang event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2021 mendatang, PSSI Kota Kediri mulai membentuk kerangka tim. PSSI menggelar agenda seleksi selama tiga hari ke depan yang dimulai hari ini, pada Rabu 12 Agustus 2020.

Bertempat di lapangan Walibarokah, Kelurahan, Rejomulyo Kota Kediri, agenda seleksi di hari pertama itu diikuti kurang lebih sebanyak 100 atlet asal putra daerah.

Ferry Boedianto, selaku Komite Bidang Pengembangan Usia Muda, PSSI Kota Kediri mengatakan, agenda seleksi ini sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh KONI Kota Kediri untuk membentuk tim Porprov dari cabang olahraga sepakbola.

Ferry menyebut, jika dari 100 atlet yang mengikuti seleksi ini, akan diambil 23 pemain yang nantinya akan dibina dengan baik untuk dipersiapkan di ajang Porprov 2021 mendatang.

“Ada kurang lebih 100 atlet yang hadir mengikuti seleksi. Pemain-pemain ini merupakan binaan dari masing-masing club yang dinaungi oleh PSSI Kota Kediri,” katanya saat dikonfirmasi Demonstran.com di lokasi seleksi.

Lebih lanjut, putra dari almarhum Barnadi selaku Ketua Umum PSSI Kota Kediri itu berharap, dengan dilakukannya seleksi itu dapat terbentuk komposisi tim yang ideal dan tangguh.

“Harapan besar kami, semoga dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan di ajang Porprov 2021 nanti,” ucapnya. [nm/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar