Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang Piala Asia U-20, Pemkot Surabaya Ubah Press Room Media Bak Cafe

Ruang media di GBT yang diubah konsepnya

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang gelaran Piala Asia U-20 di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 hingga 18 September mendatang, Pemerintah Kota Surabaya membenahi fasilitas salah satunya adalah press room untuk media yang akan meliput kegiatan selama pertandingan.

Bak coffe shop, ruangan yang berada di sisi kiri Stadion Gelora Bung Tomo ini diubah senyaman mungkin untuk para pekerja media nantinya.

Bukan hanya fasilitas meja dan kursi, suasananya bak coffe shop dengan fasilitas wifi dan spot foto yang instagramable menjadi salah satu hal baru di Stadion.


Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Pemkot Surabaya Wiwik Widayati mengatakan ruangan yang dipercantik dengan ornamen warna merah dan hijau serta aksen jaring ini disiapkan khusus untuk awak media, Bahkan pihaknya juga memberika wifi sebesar 1,5 gb.

“Ya ruang media ini kami lengkapi fasilitasi mulai dari wifi, ruang konferensi pers dan yang jelas colokan tidak lupa sudah diperbanyak sesuai kebutuhan awak media,”ungkap Wiwik.

Ruang media di GBT yang diubah konsepnya

Lebih lanjut dikatakan Wiwik, perubahan konsep ruang media ini supaya para awak media lebih nyaman berada di arena stadion saat liputan serta fasilitas penunjamg seperti peralatan coffe shop membuat mereka tidak jenuh.

“Jadi ini benar-benar sangat atraktif desainnya dan di desain oleh temen-temen cipta karya supaya temen-temen lebih nyaman dan tidak jenuh juga saat peliputan,”imbuhnya.

Bahkan di tribun media atas pun, pihaknya juga mulai melengkapi beberapa fasilita seperti meja khusus dan portabel kabel. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar