Olahraga

Jelang Penutupan Transfer Pemain, Arema Datangkan M Iksan

Pemain Arema FC saat dalam sesi latihan tim.

Malang(beritajatim.com) – Jelang penutupan bursa transfer pemain Liga 1 pada 10 Maret 2020 mendatang, Arema FC mendatangkan pemain baru. Dia adalah mantan pemain Borneo FC, Muhamad Iksan berposisi sebagai full bek kanan.

M Iksan didatangkan dengan status pinjaman dari Pesut Etam. Dia dipinjam berdasarkan rekomendasi pelatih Arema FC Mario Gomez. Kebetulan, keduanya pernah bekerjasama selama semusim di tin asal Samarinda itu.

M Iksan mengaku paham dengan karakter pelatih asal Argentina itu. Mario dikenal sebagai pelatih berkarakter. Dia ingin semua anak asuhnya bekerja keras saat latihan maupun pertandingan. Untuk itu dia ingin membuktikan kemampuan terbaiknya di Arema.

“Coach Mario suka pemain yang bertipikal pekerja keras. Maka dari itu saya ingin membuktikan dengan bekerja keras di Arema,” papar M Iksan, Senin, (2/3/2020).

M Iksan sendiri sudah bergabung bersama tim hampir sepekan. Dia yakin bisa segera beradaptasi dengan tim. Apalagi skuat Arema membantu dirinya untuk beradaptasi. Soal ekspetasi tinggi suporter dia menyadari bermain di tim besar tentu tekanannya juga besar.

“Adaptasi di Arema FC juga berjalan cukup mudah karena rekan-rekan banyak membantu saya. Tekanan pasti besar kalau di Arema FC. Tapi semua itu balik lagi ke masing-masing,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar