Olahraga

Jelang Lawan PSM, Kiper Madura United Digembleng Menu Khusus

Pamekasan (beritajatim.com) – Penjaga gawang Madura United FC mendapat menu latihan khusus jelang laga pekan kedua lanjutan Liga 1 kontra PSM Makassar, yang dijadwalkan kick off pada Minggu (12/9/2021) mendatang.

Terlebih pada laga pekan pertama kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya mampu meraih 1 poin usai bermain imbang 1-1 melawan PS Tira Pesikabo di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jum’at (3/9/2021) lalu.

“Saat ini penjaga gawang Madura United mendapat menu latihan khusus jelang laga kedua melawan PSM Makassar. Program latihan ini berbeda dengan menu sebelumnya,” kata Pelatih Kiper Madura United FC, Hendro Kartiko, Kamis (9/9/2021).

Hal tersebut dilakukan setelah pihaknya menganalisa lini depan tim berjuluk Juku Eja, termasuk aksi pemain baru Anco Ansen dan pemain sayap Ilham Udin Armaiyn. “Untuk persiapan kiper melawan PSM, alhamdulillah untuk saat ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Kami akui mereka memiliki pemain depan yang tajam, sekalipun pada laga perdana bermain hanya dengan dua pemain asing, bisa saja mereka justru dapat merepotkan barisan pertahanan kita,” sambung salah satu legenda hidup Tim Nasional Indonesia.

Dari itu pihaknya segera mendiskusikan bersama jajaran tim pelatih, guna mengambil keputusan untuk bertandingan melawan PSM Makassar. “Kami sudah berdiskusi tentang kekuatan PSM, terutama barisan depan mereka. Jadi yang harus diantisipasi, seperti apa di pertandingan nanti,” pungkasnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar