Olahraga

Piala Presiden 2019

Jelang Lawan PS Tira Persikabo, Persebaya Benahi Lini Belakang

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya mulai berbenah jelang babak 8 besar melawan PS Tira Persikabo, 29 Maret 2019 mendatang. Salah satunya adalah evaluasi di lini belakang. Sebab selama babak penyisihan grup, anak asuh Djajang Nurjaman kebobolan empat gol dari tiga pertandingan.

“Ya kali ini kita latihan bertahan karena itu adalah salah satu yang saya evaluasi. Karena kemarin kita kemasukan empat gol dan itu sangat buruk bagi saya,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, Selasa (19/3/2019).

Memang dalam babak penyisihan grup, menghadapi Perseru dan Persib, pertahanan Persebaya terlihat cukup buruk. Sebab mereka harus kebobolan lebih dahulu meski pada akhirnya meraih kemenangan. “Meski kita di akhir menang, tapi saya rasa itu masih buruk karena kita kebobolan dulu,” ujar Djanur sapaan akrabnya.

Selain itu, latihan bertahan ini juga untuk mendrill pemain yang kemarin mengawal barisan bertahanan Persebaya saat ditinggal empat pilar mereka, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Otavio Dutra, dan Rahmat Irianto. “Meski nanti ketambahan empat pemain yang baru pulang dari timnas, tapi Andri Syaifuddin dan lainnya akan kami latih dulu,” ucap eks pelatih Persib Bandung ini.

Seperti diketahui, Persebaya sendiri masih belum mengetahui siapa lawan mereka di babak 8 besar ini. Baru nanti siang akan diundi siapa yang bakal jadi calon lawan tim kebanggaan Bonek. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar