Olahraga

Jelang Lawan Persipura, Hambali Berjanji Perkuat Mental

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang pertandingan kandang melawan Persipura Jayapura, Jumat (13/3/2020), pemain Persebaya Surabaya Hambali Thalib berjanji akan berbenah. Mantan pemain Persela Lamongan ini ingin lebih menguatkan mental.

Hambali menjelaskan, evaluasi mental menjadi faktor utama yang ia benahi. Menurutnya ada waktu yang lumayan panjang sebelum pertandingan Minggu ketiga dimulai. Hambali juga akan memperkuat taktik dan fisik.

“Mumpung ada waktu ya berbenah, supaya lebih siap melawan Persipura Jayapura. Dan juga evaluasi dari beberapa pertandingan kemarin. Tentu mental juga. Tekanan dari suporter bakal saya perbaiki,” ungkap Hambali, Senin (9/3/2020).

Pemain muda jebolan Timnas Indonesia ini terbilang masih baru jika bersaing dengan para seniornya. Permainannya yang belum konsisiten menjadi salah satu sorotan suporter dalam beberapa pertandingan lalu.

Tak heran kalau Hambali menjadi salah satu pemain yang digenjot secara fisik dan mental oleh sang pelatih. Yakni dengan mempercayakan jam terbang turun sebagai starting eleven di beberapa turnamen dan kompetisi. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar