Olahraga

Jelang Lawan Persipura, Djanur Akui Dapat Motivasi dari Bonek

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya Surabaya anggap laga melawan Persipura Jayapura adalah laga home yang krusial bagi para pemain Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat malam (2/8/2019).

Tekanan dari banyak pihak membuat Djajang memahami kondisi tim ini, ekspektasi suporter begitu tinggi namun hasilnya tidak sesuai.

“Laga besok memang krusial melawan Perispura, banyak tekanan terumana suporter atau bonek yang memiliki ekspetasi tinggi namun selama lima pertandingan tidak sesuai harapan,” ucap Djanur usai konferensi pers di kawasan Walikota Mustajab, Kamis (1/8/2019).

Lebih lanjut, menurut Djanur tekanan yang diberikan oleh suporter merupakan suntikan motivasi untuk para pemain all out dan mengupayakan kemenangan.

“Tekanan ini adalah suntikan motivasi untuk pemain, supaya menang. Kami sudah sangat siap untuk tampil all out dengan semua pemain,” ucap Djanur.

Laga melawan Persipura Jayapura ini merupakan laga penentu Djajang Nurjaman menjadi pelatih Persebaya, sebelumnya manajemen menargetkan laga kandang menjadi penentu kualitas pelatih apakah bertahan atau tidak.

Hingga kini lima kali tanpa kemenangan, Persebaya Surabaya kini menduduki urutan nomor 8 di Klasmen Shoppe Liga 1 2019. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar