Olahraga

Jelang Lawan Persela, Begini Kondisi Terakhir Jalilov

Surabaya (beritajatim.com) – Manuchehr Jalilov kembali berlatih dengan tim Persebaya pasca cedera di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (9/5/2019). Kondis Jalilov belum seratus persen fit.

Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman mengatakan, kembalinya Jalilov berlatih lebih cepat dari apa yang ia prediksi. Jalilov masih belum seratus persen fit dan belum bisa turun untuk pertandingan ujicoba melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019).

“Ini kabar baik bagi kami. Manuchehr Jalilov ternyata lebih cepat dari yang kami prediksi, tapi yang jelas dia belum bisa saya tampilkan untuk pertandingan melawan Persela,” ujar Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman.

Lebih lanjut kegembiraan tersebut disambut positif oleh mantan pelatih PSMS Medan karena Jalilov bisa menjaga betul dan menurut apa yang diprogramkan oleh dokter untuk pemulihan. “Dia sangat nurut sama bimbingan dokter dan menjalankan terapi dengan baik. Makanya bisa cepat latihan mulai hari ini,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Jalilov mengalami benturan dengan pemain lawan saat pertandingan melawan tim internal Indonesia muda Maret lalu. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar